-->

Desain Template Sertifikat Keren

Desain Template Sertifikat Keren
riza corel - Apakah Sahabat sedang mencari template desain sertifikat atau piagam untuk seminar/ pelatihan/ lomba/ kejuaraan bagi lembaga/ swasta/ kedinasan atau perorangan? Maka Sahabat bisa segera mendapatkannya saat ini.

File template ini saya buat menggunakan Corel Draw (CDR) yang memudahkan pengguna untuk mengedit.



Sertifikat atau ijasah adalah sebuah lembar penghargaan semacam piagam yang diberikan kepada seseorang karena sudah berhasil menyelesaikan pendidikan atau kursus.

Tidak seperti kertas pada umumnya, pada sebuah ijazah atau sertifikat umumnya di desain sedemikian rupa sehingga sangat bagus untuk dilihat, di dalam sebuah sertifikat bukan hanya desain tulisan saja yang dilibatkan, namun desain background dan pemilihan kertas juga sering menjadi hal yang harus diperhatikan.

Untuk mendesain sebuah sertifikat umumnya dibuat menggunakan software pengolah gambar vector seperti correl draw, inkscape dan pengolah gambar lainnya.

Dengan template sertifikat ini sahabat bisa membuat sertifikat dalam waktu yang cepat, anda hanya perlu memilih format sertifikat dan mengedit tulisan sesuai dengan yang anda inginkan.

Anda bisa merubah Tulisan yang terdapat pada desain sertifikat tersebut sesuai dengan yang anda inginkan.

Jika anda ingin membuat dan mencetak sertifikat masal dalam jumlah yang banyak yang menampilkan nama penerima sertifikat, maka anda cukup mendesain 1 halaman sertifikat saja.

File ini saya konversi ke dalam format zip dan didalamnya sudah saya sediakan format CDR (Coreldraw) dan juga JPEG dengan kualitas tinggi yang dapat kalian dapatkan secara gratis.

Desain ini dibuat menggunakan Coreldraw ( CDR ). Semua gambar yang terdapat dalam desain hasil/bersumber dari Google dan pendukung lainnya.

Jika bingung cara download bisa klik Cara Download 
Password : rizacorel


Berlangganan update artikel terbaru via email:

3 Responses to "Desain Template Sertifikat Keren "

1. Komentar spam, promo link aktif tidak akan muncul.
2. Jangan lupa centang "Notify me" agar dapat mengetahui balasan.
3. Bagi yang mau tanya, sebelum bertanya, silakan cari dulu di Kotak Pencarian.
Thanks for visiting and the comment :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel