-->

Free Template Spanduk Imlek CDR PSD File

Free Template Spanduk Imlek CDR PSD File

Tahun Baru Imlek menyatukan orang-orang dalam perayaan tradisi kuno. Jika kamu menyukai acara tahunan ini dan merencanakan untuk merayakan dirumah, berikut saya berikan gratis desain Spanduk tahun baru imlek format PSD di bawah ini.

Apakah Tahun Baru Imlek Itu?

Dengan perayaan yang dimulai pada pergantian Tahun Baru Imlek tradisional, Tahun Baru Cina adalah sebuah festival dengan usia berabad-abad dengan mengakar dalam beberapa mitos dan tradisi kuno.  

Tiap tahun, seekor binatang mewakili tahun tersebut berdasarkan pada zodiak Cina kuno. Itu juga dikenal sebagai Tahun Baru Cina, dan perayaannya beragam dari doa dan perayaan tradisional hingga tarian barongsai yang menampilkan kostum yang indah. 2019 menandai Tahun Babi Tanah, yang dikatakan sebagai simbol yang mewakili keberanian, kejujuran dan kesetiaan.

Perlu bantuan dalam memodifikasi template tersebut? Minta bantuan profesional dalam desain dengan menghubungi riza corel.

Spanduk Imlek dengan banyak hiasan meriah seperti lampion petasan dan beberapa orang yang sedang mengucapkan Gong Xi Fa Cai... Ganti model yang tampak di bawah dengan stock milikmu untuk sentuhan yang lebih pribadi.


Desain dengan minimalis tidak terlalu banyak hiasan tapi terlihat elegant... Ganti model yang tampak di bawah dengan stock milikmu untuk sentuhan yang lebih pribadi.


Dihias dengan simbol-simbol Cina kuno dan elemen arsitektur yang menakjubkan, desain ini akan membuat undangan pestamu terpesona dengan kecantikan. Template ini lengkap dengan beberapa pilihan warna yang disusun ke dalam layer-layer yang mudah diedit.



Update desain spanduk tahun baru imlek






File ini saya konversi ke dalam format zip dan didalamnya sudah saya sedia format CorelDraw, Photoshop dan juga JPEG dengan kualitas tinggi yang dapat kalian dapatkan secara gratis.

Desain ini dibuat menggunakan CorelDraw ( CDR ). Semua gambar yang terdapat dalam desain hasil/bersumber dari Google dan pendukung lainnya.

Password : rizacorel



Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "Free Template Spanduk Imlek CDR PSD File"

1. Komentar spam, promo link aktif tidak akan muncul.
2. Jangan lupa centang "Notify me" agar dapat mengetahui balasan.
3. Bagi yang mau tanya, sebelum bertanya, silakan cari dulu di Kotak Pencarian.
Thanks for visiting and the comment :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel